Lowongan Kerja BUMN Pos Indonesia Terbaru Juni 2015

Lowongan Kerja BUMN di PT Pos Indonesia (Persero) Terbaru Bulan Juni 2015 - Informasi lowongan kerja 2015 yang segera bakal kami suguhkan hari ini ialah lowongan kerja terbaru dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pos Indonesia (Persero). Lowongan kerja BUMN 2015 yang kami sajikan ini tentunya akan begitu bermanfaat bagi yang sedang mencari lowongan pekerjaan, terutama lowongan kerja di PT Pos Indonesia terbaru bulan Juni tahun 2015. Jadi apabila Kamu merasa sekarang sedang membutuhkan sebuah lowongan kerja, jangan beranjak dulu dari halaman informasi lowongan kerja BUMN 2015 apabila belum Kamu simak hingga selesai, karena pada halaman ini Kamu bisa dengan segera memperoleh lowongan pekerjaan yang sesuai dengan dirimu.

Gambar untuk Lowongan Kerja BUMN Pos Indonesia Terbaru Juni 2015


Profil PT Pos Indonesia

PT Pos Indonesia (Persero) adalah perusahaan BUMN Indonesia yang bergerak dalam bidang jasa layanan pos. PT Pos Indonesia yang telah ada sejak tanggal 26 Agustus 1746 ini senantiasa memberikan layanan paling baik pada masyarakat, beberapa produk dan layanan dari perseroan sekarang telah tak sedikit menolong masyarakat Indonesia dalam urusan antar barang maupun jasa. PT Pos Indonesia sekarang telah mempunyai beberapa produk dan layanan diantaranya pos express, paketpos, suratpos biasa (standar), poskilat khusus, admailpos, express mail service (ems), filateli, weselpos, pospay, giropos, bank chanelling dan fund distribution. Kantor layanan PT Pos Indonesia juga telah tersebar di Indonesia mulai tingkat pusat hingga dengan tingkat kecamatan yang ada diseluruh Indonesia, dengan ini jadi layanan dari perseroan bakal mudah digunakan. Dan Tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat adalah prioritas mutlak yang dilakukan perseroan beserta jajaran perusahaan agar tak kalah saing dengan beberapa perusahaan yang juga bergerak dalam bidang yang sama semacam TIKI, JNE, Pahala Kencana Express dan Indah Cargo. Sekarang perusahaan juga telah mempunyai beberapa anak perusahaan yang juga bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang diantaranya PT Pos Logistik Indonesia dan PT Pos Properti Indonesia. PT Pos Indonesia melayanani beberapa pengiriman mulai dari pengiriman uang, surat berharga maupun logistik baik pada tingkat domestik maupun tingkat International.

PT Pos Indonesia (Persero) tahun 2015 ini berkomitmen bisa memperoleh pendapatan bersih sebesar Rp 2,5 triliun, kualitas tersebut meningkat kurang lebih 5 persen dari pendapatan tahun lalu yang hanya berada pada kisaran Rp 2 triliun. PT Pos Indonesia sekarang kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia 2015

Staff Penyelia

Persyaratan :
  • Pria maupun wanita
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Ipk minimal 3,00
  • Fresh graduate
  • Lulusan PTN maupun PTS
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berwawasan luas
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Berkepribadian baik
  • Berperilaku baik
  • Jujur dan amanah
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Siap dan bersedian untuk ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika Kamu juga berminat dengan lowongan kerja Bumn Pos Indonesia terbaru Juni 2015 ini, segera daftarkan diri Kamu melalui link dibawah ini :

Sumber: www.posindonesia.co.id

Itulah informasi Lowongan Kerja BUMN 2015 yang bisa kami suguhkan, semoga informasi loker BUMN PT Pos Indonesia Persero terbaru ini bisa bermanfaat untuk Anda. Terutama untuk Kamu yang sekarang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Apabila lowongan kerja Bumn ini belum semacam pekerjaan yang Anda inginkan, tidak ada salahnya menyimak juga informasi Lowongan Kerja di Bandar Lampung Terbaru Juni 2015.

Terima kasih telah mengunjungi blog kami dan menyimak informasi lowongan kerja terupdate yang kami berikan ini. Dan apabila Lowongan Kerja BUMN Pos Indonesia Terbaru Juni 2015 ini bermanfaat, silahkan 'like' dan 'share' terhadap teman-teman kamu yang lainnya melalui tombol like & Share di bawah ini. Semoga Anda para pencari kerja memperoleh pekerjaan yang diharapkan dan sesuai dengan keahlian yang ada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN Pos Indonesia Terbaru Juni 2015"

Post a Comment