Lowongan Kerja Pertamina Gas Terbaru Juni 2015

Lowongan Kerja Pertamina Gas Terbaru Juni 2015 ~ Info lowongan kerja Terbaru 2015 yang bakal kami sajikan berikut ini adalah info lowongan kerja yang berasal dari PT Pertamina Gas (Pertagas). Lowongan kerja Pertamina Terbaru Juni 2015 yang sebentar lagi bakal kami berbagi ini mudah-mudahan bakal sangat berguna bagi Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan Terbaru bulan Juni tahun 2015. Sehingga dari itu, jangan sampai kamu melewatkan info lowongan kerja Pertamina Gas Terbaru Juni 2015 ini sebelum Kamu simak sampai selesai.

Gambar untuk Lowongan Kerja Pertamina Gas Terbaru Juni 2015


Profil PT Pertamina Gas

PT Pertamina Gas adalah perusahaan yang bergerak dalam sektor midstream dan downstream industri gas Indonesia. Perusahaan ini adalah anak perusahaan PT Pertamina (Persero) dalam peran usaha niaga gas, pemrosesan gas, distribusi gas dan transportasi gas serta bisnis lainnya yang terkait dengan gas alam dan produk turunannya.

PT Pertamina Gas didirikan pada tanggal 23 Februari tahun 2007. Didirikannya perusahaan tersebut untuk memenuhi ketentuan UU Nomor 22/2001 dan adanya peningkatan kebutuhan komoditas gas di Indonesia sebagai pilihan energi pengganti bahan bakar minyak yang ramah lingkungan. Sekaligus upaya ini bakal memberikan kualitas tambah pengusahaan gas.

Kompetensi Pertamina dalam mengelola usaha gas selagi 30 tahun mendorong untuk membentuk badan usaha tersendiri dengan cara Profesional dan fokus. Sumber daya dan aset dan jaringan bisnis yang ada menjadi harapan PT Pertamina Gas untuk mengembangkan usaha dalam koridor nilai-nilai Good Corporate Governance.

PT Pertamina Gas memperoleh dukungan usaha yang kuat dari induknya, yakni PT Pertamina (Persero), serta dari afiliasi lainnya. Adanya sifat saling dukung antar anak perusahaan PT Pertamina (Persero) ini menghasilkan sinergi yang kokoh di bidang bisnis migas. Dalam faktor niaga, PT Pertamina Gas telah mempunyai bekal sebesar 10,4 TCF di samping mengelola infrastruktur transmisi gas di Aceh, Jawa, Timur, Jawa Barat, Sumatera Utara, Sumatera Selatan dan Kalimantan Timur.

Kekuatan lainnya, PT Pertamina Gas mempunyai captive market sebesar: 2.335 MMSCFD (committed volume: 1.405 MMSCFD) di Sumatera Tahap Utara (SBU), Sumatera Tahap Selatan (SBS) dan Jawa Tahap Barat (JBB). PT Pertamina Gas juga bakal masih merawat iklim usaha dan situasi yang kondusif di bawah koordinasi BPMIGAS, BPHMIGAS sebagai regulator dan berbagai BUMN sebagai konsumen gas terbesar.

Peluang usaha PT Pertamina Gas ke depan sangat terbuka lebar dengan menonton bahwa pasokan gas saat ini sedemikian terbatas uncommitted permintaan gas menginjak tahun 2007 telah mencapai 250 BSCF per tahun di samping meningkatnya kebutuhan gas nasional sampai 45 persen di tahun Terbaru. Sejalan dengan itu Pemerintah Indonesia pun telah membikin blue print jaringan pipa gas nasional yang disebut sebagai Integrated Indonesia Gas Pipeline dengan salah satu ruasnya, Semarang Gresik bakal dibuat oleh PT Pertamina Gas ini. Prospek bisnis produk turunan gas petrokimia dan listrik juga sangat menjanjikan di tahun-tahun mendatang. (www.pertagas.pertamina.com)

Tahun 2015 ini, PT Pertamina Gas kembali membuka kesempatan berkarir untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Pertamina Gas Terbaru Juni 2015

Posisi jabatan :
  1. Analis Optimalisasi aset dan pemanfaatan
  2. Analis Kesehatan dan keselamatan
  3. Analis perencanaan penganggaran dan evaluasi
  4. Dukungan bisnis penasehat hukum
  5. Petugas manajemen rantai pasokan
  6. Manajemen produk analis senior
  7. Keuangan
  8. Sumber daya manusia
  9. Senior manajemen risiko analis
  10. Manajemen proyek
Persyaratan:
  • Pria/wanita
  • Pendidikan minimal D3 alias S1 semua jurusan
  • Ipk minimal 3,00
  • Usia kurang dari 26 tahun
  • Fresh graduate
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berkepribadian baik
  • Berpenampilan menarik
  • Mempunyai performa analisa yang baik
  • Sanggup bekerja dengan cara tim maupun individu
  • Siap ditempatkan wilayah seluruh Indonesia
Jika Anda berminat dengan lowongan kerja Pertamina Gas Juni 2015 tersebut, segera daftarkan diri kamu melewati alamat dibawah ini:

PT Pertamina Gas (Pertagas)
Kantor pusat
Gedung Oil Centre Lantai 1,2,3 dan 4
Jln MH Thamrin Kav 55 Jakarta Pusat
Jakarta 10350
Informasi lengkap dapat diakses disini.

Demikianlah 5 info lowongan kerja Pertamina Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sajikan pada kesempatan yang berbahagia ini. Semoga info lowongan kerja Pertamina Gas Terbaru ini dapat berguna bagi Kamu yang saat ini sedang mencari sebuahinformasi lowongan pekerjaan. Apabila berkenan, kamu bisa juga melihat lowongan kerja Pontianak Terbaru Juni 2015, siapa tahu info lowongan kerja di Pontianak tersebut dapat menjadi tambahan info bagi Anda. Kemudian jika info lowongan kerja Pertamina Gas Terbaru Juni 2015 bermanfaat, silahkan 'like' dan 'share' kepada saudara-saudara ataupun teman-teman Kamu yang lain melewati tombol di bawah. Akhir kata, semoga Kamu memperoleh sebuah pekerjaan yang sesuai dengan yang diharapkan serta sesuai dengan keahlian yang Anda miliki. Amin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Pertamina Gas Terbaru Juni 2015"

Post a Comment