Lowongan Kerja Blue Bird Group

Lowongan Kerja Terbaru Blue Bird Group
Lowongan Kerja Terbaru Blue Bird Group - Blue Bird Group merupakan sebuah perusahaan transportasi asal Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1972 di Jakarta. Perusahaan ini melayani jasa pariwisata dan transportasi. Cabang Blue Bird Group di Indonesia ialah Jakarta, Bandung, Surabaya, Cilegon, Semarang, Manado, Denpasar, Mataram, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, dan Padang. Dari taksi, kontainer dan alat berat,  hingga logistik, Blue Bird Group adalah kelompok usaha yang siap melayani segala kebutuhan Anda. Bagi banyak warga Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia, Blue Bird Group bukan hanya sekadar perusahaan taksi tapi menjadi bagian dari gaya hidup. Jika New York terkenal dengan yellow taxi dan London dengan  black cab, maka Jakarta dengan Blue Bird : armada taksi biru yang selalu menghiasi jalan-jalan Ibukota yang sibuk setiap waktu.


Lowongan Kerja Terbaru Blue Bird GroupDengan terus melayani jutaan penumpang setiap bulannya, Blue Bird Group telah memperluas jenis layanannya, mulai dari regular taxis (Blue Bird & Pusaka) sampai dengan executive taxi (Silver Bird), limousine & car rental (Golden Bird), charter bus (Big Bird), Logistic (Iron Bird Logistic), Industry (Restu Ibu Pusaka-Bus Body Manufacturing & Pusaka Niaga Indonesia), Property (Holiday Resort Lombok & Pusaka Bumi Mutiara), IT & Supporting Services (Hermis Consulting-IT SAP, Pusaka Integrasi Mandiri-EDC, Pusaka GPS, Pusaka Buana Utama-Petrol Station, Pusaka Bersatu-Lubricant, Pusaka Sukucadang Indonesia-Spare Part) dan Heavy Equipment (Pusaka Andalan Perkasa & Pusaka Bumi Transportasi).

Blue Bird Group berkomitmen untuk terus menjaga kualitas pelayanan dalam setiap bisnis yang kami jalani. Misalnya, strategi penempatan armada serta  kemudahan mendapatkannya, telah membuat salah satu anak perusahan kami, PT Blue Bird Tbk meraih predikat sebagai mitra transportasi yang handal dan terpercaya.

Kini layanan Blue Bird Group dapat dinikmati termasuk Jakarta dan sekitarnya, Bali, Bandung, Banten, Batam, Lombok, Manado, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Solo, Surabaya dan Yogyakarta. Juga di jantung pusat bisnis dan tujuan wisata di seluruh negeri.

Terinspirasi dari dongeng di Eropa tentang harapan dan doa seorang gadis untuk mendapatkan kebahagiaan yang akhirnya terkabul berkat kebaikan seekor burung biru, Blue Bird pun lahir lebih dari sekadar jawaban sebuah doa dan harapan. Ia kini telah berkembang menjadi sebuah perusahaan transportasi terdepan, memenuhi harapan dan cita-cita bukan hanya bagi pendiri, almarhumah Ny. Mutiara Djokosoetono dan anaknya,Chandra Suharto dan Purnomo Prawiro, tapi juga bagi ribuan karyawan.

Pada tahun 1972, jauh sebelum Jakarta berkembang menjadi kota metropolis yang berpenduduk sekitar 12 juta orang, Blue Bird telah hadir. Cikal bakal perusahaan ini yaitu layanan "Golden Bird", yang kemudian dikenal sebagai "Chandra Taksi", sebagai sebuah perusahaan penyedia jasa sewa mobil yang khusus melayani para jurnalis asing serta pelanggan lain yang berkunjung ke Jakarta. Berdasarkan pengalaman tersebut, maka tak perlu waktu lama bagi perusahaan untuk mendapatkan izin usaha mengelola perusahaan taksi.

Awalnya, "Blue Bird" muda didirikan untuk menyediakan alternatif jasa transportasi berkualitas yang memang belum ada pada waktu itu. Blue Bird menjadi pelopor pengenaan tarif taksi berdasarkan sistem argo, serta melengkapi seluruh armadanya yang ber-AC dengan radio komunikasi. Untuk mempertahankan kualitas pelayanan, perusahaan pun membangun sejumlah bengkel khusus untuk merawat armadanya.

Setelah sukses berbisnis di layanan taksi reguler, Blue Bird dan taksi limousine, "Golden Bird", serta usaha sewa mobil, perusahaan kemudian mengembangkan usaha bus carter, "Big Bird", pada tahun 1979. Pada tahun 1993 Blue bird pun menghadirkan layanan taksi eksekutif "Silver Bird". Setelah lebih dari satu dekade, Blue Bird Group kini memiliki empat divisi utama.

Pengalaman panjang mengelola bisnis transportasi mendukung upaya perusahaan mengembangkan teknologi baru dan mengelola sumber daya manusia, agar tetap unggul. Dari kantor pusatnya di Jakarta, perusahaan telah berkembang pesat merambah bisnis lainnya dengan tetap memperhatikan layanan pelanggan sebagai pedoman.

Jaringan

1. Blue Bird Pusaka

Mulai melayani tahun 1972, Blue Bird merupakan mitra transportasi terpercaya. Selama beberapa tahun nama Blue Bird sinonim dengan standar tinggi layanan taksi penumpang, mengangkut lebih dari 8,5 juta orang di seluruh Indonesia per-bulan. Agar bisa mengikuti pertumbuhan keinginan pasar dalam transportasi yang dapat diandalkan, dalam dekade-dekade silam Blue Bird Group telah melebarkan sayapnya dengan mendirikan anak anak perusahaan termasuk Morante Jaya, Cendrawasih, dan Pusaka Group. Kini, dengan sebuah armada terpadu 21.000 unit di Jakarta, Bali, Bandung, Banten, Manado, Medan, Lombok, Semarang, Surabaya, dan Palembang, Blue Bird terus berekspansi secara geografis. Memanfaatkan teknologi dan know-how termasuk sistem pemesanan terkomputerisasi sepanjang hari, perusahaan berhasrat memberi layanan terbaik dan menyamankan setiap penumpang. Di sisi operasi, strategi penempatan outlet taksi di sejumlah kota besar Indonesia telah memudahkan akses taksi ini di dalam dan di luar kawasan bisnis utama. Ini termasuk pusat turis serta bandara nasional dan internasional di seluruh negeri.

2. Silver Bird

Untuk memenuhi kebutuhan pasar akan taksi yang lebih ekslusif, Blue Bird Group menghadirkan Silver Bird. Jenis taksi eksekutif ini, terkenal dengan warna hitamnya dengan kelas tersendiri, mulai beroperasi pada 1993. Sebuah makna baru dalam transportasi eksekutif. Armada Silver Bird saat ini berjumlah 900 unit (Mercedes Benz C dan E class, Toyota Vellfire, Toyota Alphard dan Toyota Camry). Tersedia sejumlah kenyamanan yang didambakan penumpang, termasuk interior yang luas dan ruang kabin yang mewah. Setiap mobil dilengkapi perangkat GPS dan EDC yang memungkinkan Anda membayar dengan Flazz, debit BCA, kartu kredit BCA, Citibank, Visa dan MasterCard. Penumpang diuntungkan dengan tersedianya pengemudi andal berbahasa Inggris maupun Indonesia yang selalu siap membantu. Layanan Silver Bird bertujuan terutama untuk mengakomodasi seluruh kebutuhan eksekutif, mulai dari mengantar ke atau dari bandara hingga membawa tamu-tamu VIP dan pejabat. Taksi Silver Bird bisa didapat di hotel-hotel bintang empat dan lima di Jakarta dan Surabaya termasuk di bandara internasional Soekarno-Hatta dan Juanda.

3. Golden Bird

Golden Bird menawarkan sebuah kepraktisan. Kita dapat menikmati kenyamanan berkendara pribadi tanpa harus repot memikirkan perawatan berkala serta biaya asuransi. Golden Bird memiliki sejumlah pilihan kendaraan standar dan mewah dengan sistem sewa jangka pendek dan panjang untuk berbagai keperluan dengan atau tanpa pengemudi. Golden Bird siap melayani setiap kebutuhan pelanggan di Indonesia. Outlet kami tersebar di sebagian besar hotel dan terminal kedatangan bandara di Indonesia. Di antara keistimewaan yang ditawarkan adalah pengemudi yang dilatih untuk memberi keamanan, kenyamanan, kemudahan, dan layanan personal. Kendaraan berasuransi penuh dan tersedia armada pengganti setiap saat. Blue Bird Group juga telah mendirikan Pusaka Prima Transport untuk melayani pelanggan korporat dengan kontrak jangka panjang. Pusaka Prima Transport menawarkan layanan Total Fleet Management untuk menjamin setiap kendaraan digunakan seefektif mungkin sesuai kebutuhan Anda. Sementara itu layanan Blue Bird Group di Bali hadir dengan pilihan limousine dan mobil van untuk disewa mengelilingi pulau Bali. Blue Bird kini bekerjasama dengan perusahaan sewa mobil Thrifty untuk menyediakan layanan self-driving di Bali.

Visi

Menjadi Perusahaan yang mampu bertahan dan mengedepankan kualitas untuk memastikan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para stakeholder.

Misi

Tercapainya kepuasan pelanggan, dan mengembangkan serta mempertahankan diri sebagai pemimpin pasar di setiap kategori yang kita masuki. Dalam transportasi darat, kita menyediakan layanan yang handal, dan berkualitas tinggi dengan penggunaan sumber daya yang efisien dan kita melakukannya sebagai satu tim yang utuh.

Sumber : http://www.bluebirdgroup.com/

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Blue Bird Group sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Blue Bird Group di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN.

Pada hari ini bulan Juni 2015 Blue Bird Group kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juni 2015 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru 2015 Blue Bird Group


Posisi Lowongan Kerja Blue Bird Group :

1. HR PENGEMUDI ( Code : HRP )

Bertanggung jawab terhadap pemenuhan kebutuhan pengemudi Blue Bird Group

Persyaratan Loker Baru :
  • Pendidikan D3 / S1 semua jurusan
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Tertarik mengelola Pengemudi
  • Menyukai kerja lapangan, bisa bekerja dengan target serta dibawah tekanan
  • Mampu berinteraksi dan berkomunikasi dengan baik
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Jadetabek


2. MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM ( Code : MDP )

Persyaratan Loker Baru :
  • Pendidikan minimal S1 atau S2 semua jurusan, IPK minimal 2.75
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai Supervisor / Team Leader selama 1 tahun
  • Bersedia ditempatkan di cabang Blue Bird Group (Jadetabek/Nasional )


3. SALES EXECUTIVE ( Code : SE )

Persyaratan Loker Baru :
  • Memiliki pengalaman di bidang sales pada industri otomotif / sparepart / lubricant
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Ditempatkan di cabang Blue Bird Group area Jadetabek


4. FACILITATOR TRAINING ( Code : FT )

Bertanggung jawab terhadap aktivitas training staf dan pengemudi Blue Bird Group

Persyaratan Loker Baru :
  • Pendidikan Sarjana Pendidikan semua jurusan, lebih disukai dari jurusan Bahasa Inggris
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang training minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan membuat dan mengembangkan modul training sesuai dengan kebutuhan perusahaan
  • Berpenampilan menarik


5. MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM ( Code : OS )

Bertanggung jawab terhadap kegiatan operasional armada Blue Bird Group, khususnya dalam memberikan pelayanan terhadap pengemudi dan customer

Persyaratan Loker Baru :
  • Pendidikan Diploma semua jurusan dengan pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Terbuka untuk lulusan SMK/SMU Sederajat dengan pengalaman kerja minimal 2 tahun
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Memiliki kemampuan dasar komputer ( Words dan Excel )
  • Bersedia bekerja shift ( 3 shift ), penempatan di cabang Blue Bird Group area Jadetabek


6. SALES EXECUTIVE ( Code : CS )

Bertanggung jawab terhadap kegiatan pelayanan reservasi armada serta operasionalnya

Persyaratan Loker Baru :
  • Pendidikan Diploma semua jurusan dengan pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Terbuka untuk lulusan SMK/SMU Sederajat dengan pengalaman kerja minimal 2 tahun
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Bersedia bekerja shift ( 3 shift ), Penempatan di Hotel Berbintang Lima Area Jatabek, Bandara International Soekarno Hatta


7. OPERATIONS SUPERVISOR PROGRAM ( Code : SOP )

Persyaratan Loker Baru :
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan, IPK minimal 2.75
  • Aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler
  • Terbuka bagi fresh graduate
  • Diutamakan pria, usia maksimal 27 tahun
  • Bersedia ditempatkan di cabang Blue Bird Group (Jadetabek/Nasional)


Catatan :
  • Lowongan Kerja Blue Bird Group ditutup pada tanggal : Juni 2015

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Blue Bird Group ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Juni 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Blue Bird Group, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja, CV beserta kelengkapannya Foto Terbaru kemudian melakukan REGISTRASI via ONLINE ke link sumber dibawah ini :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Blue Bird Group"

Post a Comment